SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi, yang baru mengumumkan bahwa Redmi akan beroperasi sebagai brand independen akan segera merilis model terbaru yang melanjutkan kepopuleran dari seri Redmi Note di Tiongkok, Redmi Note 7.

Koleksi teranyar ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, dan diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai besar, 4000mAh pada bulan Januari 2019.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebagai salah satu pasar penting bagi Xiaomi, Redmi akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Informasi selanjutnya terkait tanggal peluncuran dan harga dari Redmi Note 7 di Indonesia akan dibagikan dalam waktu dekat, seperti yang sudah diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi

Ekspedisi Mudik 2024

 Dalam peluncuran brand Redmi di China beberapa waktu lalu Founder, President, dan CEO dari Xiaomi Corporation, Lei Jun mengatakan, pada 30 September 2018, Xiaomi telah menjual sebanyak 278 juta smartphone seri Redmi di seluruh dunia.

“Kami pun sukses mengajak Lu Weibing, mantan presiden dari Gionee, untuk bergabung menjadi Vice President dari Xiaomi Corporation dan General Manager dari Redmi,” demikian seperti dikutip dari siaran persnya.

Pengalamannya yang luas Lu Weibing di industri terkait diharapkan dapat membawa Redmi untuk menembus pasar asing dengan lebih cepat dan mengambil peluang untuk pengembangan dan ekspansi yang lebih besar.

“Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global!” tambahnya.

Lu Weibing juga menambahkan dengan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik.

Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan (R&D), dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok, yang mana akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada 2016, sejalan dengan seruan Lei Jun untuk meningkatkan kualitas, Xiaomi membentuk komite untuk memastikan kualitas terjamin. Sejak itu, Xiaomi memiliki kemajuan yang stabil serta memenangkan berbagai penghargaan terkait kualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya