SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPPP) Demokrat menyampaikan pernyataan terkait kasus hukum yang dihadapi Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Pernyataan pers ini disampaikan melalui Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP-PD Imelda Sari dan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP-PD Ferdinand Hutahaean di Taman Politik DPP-PD, Jalan Proklamasi 41, Jakarta, Senin (4/3/2019), dikutip dari laman www.demokrat.or.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut pernyataan selengkapnya:

Ekspedisi Mudik 2024

Menjawab pertanyaan media terkait dengan masalah hukum yang sedang dihadapi oleh saudara Andi Arief, kami sampaikan sebagai berikut :

1. Kami Partai Demokrat kaget atas peristiwa yang menimpa pribadi Andi Arief, mengingat sepengetahuan kami saudara Andi Arief selama ini tidak pernah terlibat persoalan narkoba dan yang bersangkutan selama ini memberikan kontribusi besar terhadap proses demokrasi di Indonesia.

2. Kami mengikuti peristiwa ini dari media serta keterangan dari pihak Kepolisian. Untuk mendalami hal ini kami akan mencari informasi secara langsung dari pihak Sdr. Andi Arief dan oleh karena itu kami belum bisa menyampaikan hal apapun terkait masalah hukum ini.

Jakarta, 04 Maret 2019

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya