SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Karyawan pabrik PT Citra Mas Intimates (CMI) Desa Luwang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, mendadak berteriak histeris diduga karena kesurupan pada Jumat (22/2/2019).

Akibat kejadian itu manajemen pabrik yang memproduksi underwear (pakaian dalam) ini terpaksa memulangkan karyawan lebih awal. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula saat salah satu karyawan izin ke kamar mandi pada pukul 10.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiba-tiba karyawan tersebut berteriak-teriak histeris. Hal ini sontak membuat karyawan lainnya geger. Belasan karyawan mengalami hal serupa, berteriak tidak jelas. Kejadian ini berlalu begitu cepat dan berpindah dari satu karyawan ke karyawan lainnya.

Peristiwa ini otomatis membuat karyawan lain yang semula akan membantu menjadi ketakutan. Manajemen perusahaan kemudian mendatangkan ulama untuk membantu menenangkan karyawan.

Petugas kepolisian juga ikut membantu menenangkan karyawan. Ayat-ayat suci Alquran dibacakan. Hampir satu jam kemudian para karyawan yang diduga kesurupan berhasil ditenangkan. Kemudian manajemen memulangkan karyawan lebih awal.

Kapolsek Gatak AKP Yulianto menduga belasan karyawan mengalami kesurupan massal karena melamun. “Kejadian ini sudah kali kedua. Tadi karyawan PT CMI dipulangkan lebih cepat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya