SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah tamu terus berdatangan ke Rumah Duka Santosa untuk memberikan penghormatan terkahir untuk Eka Tjipta Widjaja. Berdasar pantauan Bisnis/JIBI, sejumlah pejabat negara terlihat datang untuk melawat pendiri Grup Sinar Mas itu.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Trikasih Lembong, melawat pada Minggu (27/1/2019) malam. Selain itu, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo turut hadir.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga terlihat melawat ke Rumah Duka Santosa, Jakarta. Saat meninggalkan lokasi pada pukul 20.10 WIB, Ahok hanya melambaikan tangan dan tersenyum tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Selain pejabat negara, terlihat juga pemilik perusahaan CT Corp yakni Chairul Tanjung yang datang mengenakan kemeja putih. Sebelumnya, keluarga besar Sinar Mas beserta keluarga besar Widjaja berduka atas berpulangnya pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, Sabtu (26/1/2019) pukul 19.43 WIB.

Jenazah Eka Tjipta Widjaja akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang berada di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada 2 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya