SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Direktur pemenangan tim sukses pasangan capres-cawapres 02, Prabowo-Sandiaga Uno, Sudirman Said, membantah acara pidato kebangsaan oleh Prabowo pada Senin (14/1/2019) malam di Jakarta Convention Center sebagai respons dadakan atas penyampaian visi misi capres 01, Joko Widodo di sejumlah TV swasta nasional yang disampaikan Minggu (13/1/2019).

“Sudah direncanakan. Apa mungkin kita menggunakan Balai Sidang [di JCC] dadakan? Kami sudah booking jauh hari,” kata Sudirman saat jumpa pers di Hotel Century Jakarta, Senin.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Sempat ada kesan dadakan dalam acara penyampaian pidato kebangsaan Prabowo yang berisikan penyampaian visi Indonesia Menang ini. Sejumlah wartawan dari berbagai wilayah Indonesia diundang untuk meliput acara ini, termasuk Solopos.com.

Beberapa wartawan mengaku diundang hanya sehari sebelum acara digelar. Begitu pun pihak hotel yang menyampaikan pemesanan ruang untuk jumpa pers mendadak.

Sudirman mengatakan pidato kebangsaan Prabowo tersebut untuk menjabarkan visi misi yang diklaim menjadi solusi masalah bangsa saat ini kepada masyarakat. Timses menjanjikan akan ada kejutan dalam pidato mantan Danjen Kopassus tersebut nanti malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya