SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Ria Ricis akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan finalis KDI, Fandi. Kabar adanya hubungan asmara di antara keduanya dibantah YouTuber terpopuler di Indonesia tersebut.

Menurut Ria Ricis, hubungannya dengan Fandi hanya sebatas teman. Pertemanan ini bermula saat sama-sama mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional. “Itu cuma temenan aja. Karena ketemu sama dia (Fandi) pas acara aja. Satu acara aja waktu itu,” ucap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik nama asli Ria Yunita ini menambahkan, pihak keluarganya juga tak membolehkan untuk menjalin hubungan pacaran. Adapun nantinya dia lebih memilih proses ta’aruf ketimbang memilih jalur pacaran. “Ya keluarga aku melarang pacaran. Paling nanti mungkin ta’aruf ya. Biar langsung nikah,” ujar adik dari artis Oki Setiana Dewi .

Sejak terkenal sebagai salah satu YouTuber terkaya di Tanah Air, Ria Ricis memang belum pernah terdengar menjalin hubungan asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya