SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Seusai Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berpidato dan mengatakan bahwa acara Asian Para Games 2018  sukses diselenggarakan, dan akan selalu dikenang, maka muncul di layar beberapa cerita emosional para atlet yang bertanding.

Setelah itu, muncul parade bendera 43 negara, satu orang atlet didapuk untuk membawa bendera negaranya masing-masing. Hal ini dilanjutkan dengan pemutaran film senyum sukarelawan yang berdurasi sekitar 2,5 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video tersebut diputar untuk memberikan apresiasi untuk 8.000 sukarelawan yang bekerja setulus hati untuk menyukseskan pekan olahraga disabilitas terbesar se-Asia ini. Selesai video diputar muncul anggota International Paralimpyc Committee Athlete’s Council, di antaranya atlet para renang Jepang, Junichi Kawai dan lima atlet lainnya.

Mereka kemudian menyerahkan karangan bunga kepada ketiga orang wakil dari para sukarelawan sebagai bentuk ucapan terima kasih para atlet Asia untuk mereka. IPC Council adalah tempat bernaungnya para atlet disabilitas untuk menyuarakan kebutuhan dan hak-hak mereka saat bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya