SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Tim Laskar Mataram, PSIM Jogja, kesulitan mencari lawan tanding selevel sebagai persiapan menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2010-2011 yang rencananya digulirkan pertengahan November.
   
Para pemain PSIM masih membutuhkan satu uji coba lagi melawan tim yang memiliki kekuatan selevel sebagai ajang memantapkan diri untuk menjalani kompetisi di Wilayah Tengah nanti.
   
Manajer PSIM, Aji Sutarto, mengatakan selepas batalnya laga amal bagi korban erupsi Gunung Merapi melawan Persiba, pihaknya masih terus melakukan pendekatan dengan sejumlah tim selevel.
   
Usaha meminang tim lain yang memiliki kualitas untuk melakukan laga uji coba pun telah dilakukan namun selalu gagal. PSIM sempat membidik Persiku Kudus sebagai lawan tanding, namun, tim berjuluk Macan Muria tersebut ternyata telah mempersiapkan uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Wergu Wetan.
   
Manajemen PSIM sendiri masih berusaha untuk mendapatkan kepastian dari Persebaya Surabaya, yang kebetulan pekan ini akan melakukan laga uji coba dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.
   
“Cukup sulit memang. Apalagi saat ini sudah mendekati kick off. Belum adanya kepastian jadwal membuat mereka sulit untuk diajak uji tanding. Sedangkan untuk Persebaya saya masih mencoba menghubungi mereka,” kata Aji kepada Harian Jogja, Minggu (31/10). (HARIAN JOGJA/JUMALI)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya