SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TERNATE: Seorang perwira di Detasemen POM XVI Ternate, Maluku Utara (Malut) bernama Kapten Markus Gunawan (35) diduga bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri di Kantor Den POM XVI, Rabu (27/5) malam.

“Penyebab tewasnya Kapten Markus tersebut masih dalam penyidikan. Namun, sesuai informasi yang ada, penyebabnya akibat bunuh diri,” kata Komandan Den POM XVI Ternate Letkol Kisman Rianto ketika dihubungi di Ternate, Kamis.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Informasi yang didapat, Kapten Markus tewas akibat peluru dalam pistolnya yang tengah dibersihkan meledak dan mengenai kepalanya tanpa sengaja. Markus pada Rabu Malam datang ke Kantor Den POM XVI Ternate yang terletak di kawasan Jalan Pahlawan Revolusi. Saat itu ia meminta pistol ke salah seorang petugas piket dengan alasan akan dicatat nomor registrasinya.

Setelah itu, Markus masuk ke ruangannya, dan beberapa saat kemudian terdengar letusan pistol. Ketika dicek di ruangan, ia sudah tergeletak dan kepalanya tampak tertembus peluru. Korban pada Kamis pagi diterbangkan ke Malang, Jawa Timur untuk dimakamkan di sana. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya