SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PHOENIX: Mendung hitam tengah menggelayut di pundak Mike Tyson. Salah satu anak perempuannya yang berusia empat tahun meninggal dunia gara-gara sebuah insiden di rumahnya di Phoenix, Amerika Serikat.

Exodus Tyson (4) menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, Selasa (26/5) pukul 11.45 waktu setempat, satu hari setelah kecelakaan tragis terbelit kawat treadmill di rumahnya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Dilaporkan pihak kepolisian, Exodus sedang bermain-main pada sebuah treadmill di dalam rumah, sampai kemudian lehernya terjerat kawat dari tiang penyangga pelengkapan olahraga tersebut. Kakak laki-lakinya yang berusia 7 tahun mendapati Exodus dalam posisi yang mengerikan, dan segera melapor pada ibunya.

Exodus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dalam keadaan kritis. Setelah mendapat perawatan intensif, nyawanya tetap tak tertolong. Polisi telah menyatakan musibah ini murni sebuah kecelakaan.

Mike Tyson ketika itu sedang berada di Las Vegas, dan  langsung terbang ke Phoenix begitu mendapat kabar buruk tersebut. Menurut juru bicara Tyson, Cynthia Schwartz, pihak keluarga belum mengatur soal pemakaman dan akan memberi pernyataan kemudian.

Exodus adalah satu dari enam anak Mike Tyson dari beberapa wanita. Mantan juara dunia kelas itu pernah dua kali menikah, yakni dengan aktris Robin Givens dan Monica Turner. (Sindikasi berita Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya