SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Ida Laksmiwati, istri Antasari Azhar, Selasa (26/5) menyambangi Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Jakarta Pusat, menyampaikan surat untuk Presiden SBY berisi permintaan perlindungan hukum bagi sang suami yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Dirut Putra Rajawari Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen.

Ida tiba di Setneg, Selasa (26/5) pukul 10.55 WIB. Ida didampingi adiknya dan kuasa hukum Antasari, Yan Mustafa.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Surat yang terdiri dari 2 halaman ini disampaikan Ida kepada seorang staf bagian penerimaan surat. Surat itu bertuliskan, memohon perlindungan hukum terhadap Antasari. “Saya datang ke sini untuk minta perlindungan kepada presiden. Sudah 20 hari Bapak dalam tahanan, belum ada kejelasan status,” kata Ida.

“Dengan adanya berita-berita konspirasi politik di beberapa media, sebagai pejabat negara, saya minta perlindungan hukum,” paparnya sambil menambahkan dirinya optimistis SBY akan memberikan pertimbangan.

“Dengan adanya pemberitaan di media massa mengenai konspirasi politik, mohon dijelaskan dengan pembuktian bahwa ini adalah konspirasi politik. Tolong tunjukkan. Kalau iya di mana. Saya ingin kejelasan untuk ketenangan dan kebenaran,” beber dia. (Sindikasi berita Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya