SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Sebanyak 10 demonstrasi akan digelar di berbagai tempat di DKI Jakarta, Senin (18/5).

Informasi dari Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, aksi pertama digelar Lembaga Swadaya Masyarakat Greenpeace East Asia-Indonesia di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB. Aksi diperkirakan terkait hasil World Ocean Conference (WOC) yang telah digelar di Manado, Sulawesi Utara.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Pada jam yang sama, lima kelompok berdemo di sekitar Bundaran Hotel Indonesia di Jalan M.H. Thamrin, Jakpus. Mereka terdiri dari Forum Masyarakat Penyelamat Aset Negara, Paguyuban Keluarga Wong Jowo, Forum Peduli Aset Negara, Betawi Bersatu untuk Maju, dan Warga Banten Pemerhati Aset Negara.

Aksi juga dilaksanakan Paguyuban Korban Penggusuran Paksa Papanggo di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi lainnyadigelar pukul 09.00 WIB, tepatnya di depan Kantor Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Utara.

Selain itu, unjuk rasa kelompok buruh juga direncanakan berlangsung di depan Gedung Mahkamah Agung di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB. Aksi terakhir akan dijadwalkan dilakukan Koalisi LSM se-Kota Depok di depan Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya