SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK: Harga minyak mentah berjangka pada penutupan perdagangan di bursa Nymex dini hari tadi nampak mengalami penurunan tajam. Harga komoditas ini melemah setelah data penjualan retail AS di bulan April tidak memenuhi harapan, sehingga menekan kinerja Wall Street.

Harga minyak mentah Nymex untuk kontrak JUni pada penutupan perdagangan mengalami penurunan sebesar 83 sen (1,4%) dan ditutup pada posisi 58,02 per barel. Kemarin minyak Nymex sempat menyentuh level tertinggi dalam enam bulan terakhir di harga 60.08 dolar AS per barel. Sementara harga minyak mentah Brent untuk kontrak Juni mengalami penurunan sebesar 60 sen ke posisi 57.34 dolar AS per barel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Departemen Energi AS melaporkan cadangan minyak mentah untuk minggu yang berakhir 8 Mei lalu mengalami penurunan sebesar 4,7 juta barel. Meski demikian, harga minyak mentah tetap membukukan penurunan. (Vibiznews)

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya