SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pelajar terluka setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara motor lain di Jl. Raya Pakis Baru Km. 7, Lingkungan Terbis, Kelurahan Kismantoro, Kismantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Senin (12/8/2019) malam. 

Informasi yang dihimpun , kecelakaan di Wonogiri itu bermula saat pelajar yang bernama Muhamad Davi Pasha Agustin, 13, mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2383 UR di Jl. Raya Pakis Baru dari arah selatan, Senin (12/8/2019) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama perjalanan, Davi ditemani temannya, Kuncoro, dengan mengendarai sepeda motor berbeda.

Menjelang lokasi kejadian tepatnya di depan Toko Mbak Wahyu, Lingkungan Terbis, Kelurahan Kismantoro, Davi ditabrak dari belakang oleh pengendara tak dikenal. Penabrak itu mengendarai sepeda motor Honda Vario namun pelat nomornya belum bisa diketahui.

“Akibat kecelakaan itu korban jatuh tersungkur ke jalan. Alih-alih berhenti dan memberikan pertolongan, pelaku pengendara Vario ini malah kabur. Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara Vario itu,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada , Selasa (13/8/2019).

Davi terluka dan ditolong oleh Kuncoro. Korban mengalami lecet di bibir dan benjol di bagian kepala, dan luka lainnya. Davi lantas dibawa ke bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan. Oleh bidan itu Davi dirujuk ke Puskesmas Rawat Inap Purwantoro.

“Namun, atas pemintaan korban, korban meminta pulang ke rumahnya di Kelurahan Gesing, Kismantoro,” imbuh Suwondo. Kasus tabrak lari itu kini dalam penyelidikan polisi. Polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2383 UR beserta STNK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya