SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Datascrip selaku distributor resmi printer Canon di Indonesia memperkenalkan printer Canon Pixma G Series pada konsumennya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/8/2019).

Kota Semarang merupakan kota ke-11 dari roadshow 15 kota di Indonesia. Canon ingin mendekatkan diri kepada konsumen serta mengenalkan keunggulan baru yang dimiliki Canon Pixma Ink Efficient G-series.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip, Marselinus Thjai, menargetkan bisa menjual 80 hingga 100 unit Canon Pixma Ink Efficient G Series di Kota Semarang. Pihaknya yakin mencapai target tersebut lantaran segmentasi printer yang dikenalkan cocok untuk konsumen Semarang.

“Di Kota Semarang kami lebih menyasar kantor pemerintahan dan usaha kecil menengah [UKM]. Sedangkan di kota lain, seperti Solo dan Jogja lebih menyasar mahasiswa,” ujarnya.

Dia menambahkan PT Datascrip memboyong empat tipe printer yang memiliki segudang kelebihan bagi konsumen. Adapun ke empat produk tersebut adalah Pixma G6070, Pixma G5070, Pixma G2070, serta Pixma TS707.

“Generasi terbaru Pixma Ink Efficient G-Series, menjadi printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang. Pixma Ink Efficient G6070, G5070, dan GM2070 hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah, dan berkualitas,” tuturnya.

Dikatakannta peranti cetak Pixma Seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan. Peranti itu dianggap ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar. 

Adapun harga printer tersebut, untuk Canon Pixma G6070 adalah Rp5,5 juta, Pixma G5070 Rp3,5 juta, Pixma G2070 Rp2,9 juta, sedangkan Pixma TS707 Rp2,1 juta. “Kami terus berupaya menjadikan produk-produk berkualitas di tanah air, serta didukung jaminan layanan purna jual yang prima. Daya tahan yang prima menjadikan Pixma sebagai sahabat setia penggunanya, mulai dari mencetak tugas sekolah, kuliah, hingga mendukung kebutuhan bisnis atau pekerjaan,” katanya. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya