SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United terancam ditinggal Romelu Lukaku pada musim panas ini. Mantan pemain MU, Alan Brazil, menyarankan Setan Merah untuk merekrut Diego Costa dari Atletico Madrid sebagai pengganti Lukaku.

Lukaku saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Bahkan kesepakatan kedua pihak tinggal menunggu waktu. Lukaku memilih hengkang setelah musim lalu cuma dijadikan pilihan kedua oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terancam kehilangan Lukaku, MU pun ancang-ancang mencari penggantinya. Alan menyarankan MU membeli Diego Costa. Penyerang Timnas Spanyol itu memang tengah dispekulasikan menyusul kedatangan Joao Felix.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlebih, Costa sudah berpengalaman tampil di Liga Premier Inggris. Dia pernah berseragam Chelsea selama tiga musim. Costa mencatatkan 52 gol dalam 89 penampilan saat membela The Blues di Liga Premier Inggris.

“Saya pikir dia [Diego Costa] akan cocok untuk Man United kalau mereka menjual Lukaku,” kata Alan seperti dikutip dari Talksport, Jumat (12/7/2019).

“Pagi ini, perwakilan Inter Milan sedang berbincang dengan Manchester United. Tak akan mengejutkan bagi saya kalau Lukaku pergi, dan tiba-tiba ada kesempatan untuk Costa menuju Old Trafford,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya