Otomotif
Selasa, 23 April 2024 - 20:00 WIB

Bocah Injak Pedal Gas, Mobil di Pameran Tabrak Tembok Mal

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar kondisi mobil pameran setelah menabrak tembok mal.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang bocah tiba-tiba masuk ke dalam mobil yang dipamerkan di Mal of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta dan menginjak pedal gasnya. Akibatnya, mobil meluncur dan menabrak tembok mal.

Beruntung tidak ada pengunjung yang tertabrak oleh mobil yang meluncur tak terkendali tersebut. Demikian pula dengan sang bocah, tidak mengalami luka.

Advertisement

Peristiwa yang terjadi Minggu (21/4/2024) itu menarik perhatian pengunjung mal yang langsung merekam kondisi pasca kejadian. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang bocah berkaus kuning masih berada di dalam kabin setelah mobil tersebut menabrak tembok. Lampu depan mobil juga terlihat masih menyala.

Beberapa saat kemudian seorang perempuan menghampiri anak tersebut dan mengeluarkannya. Belum diketahui penyebab peristiwa itu, namun dikabarkan bahwa kedua pihak, baik keluarga bocah maupun dealer mobil telah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Mengutip Kompas.com, Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Maulana Makarom membenarkan adanya kejadian itu pada Minggu (21//4/2024). Menurut dia, masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan pada Senin, (22/4/2024).

Advertisement

“Hasil dari pengecekan TKP dan klarifikasi saksi-saksi bahwa kejadian itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan (showroom) dengan pihak keluarga anak yang menabrakan mobil di MOI,” ucapn Maulana ketika dikonfirmasi Selasa (23/4/2024).

Menurut Maulana, usai kejadian kedua belah pihak langsung melakukan mediasi sehingga masalah cepat diselesaikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif