Profil
Minggu, 11 Desember 2011 21:31 WIB Share :

Profil

Radio Star Jogja FM

Radio Star Jogja FM adalah nama udara dari PT Radio Suara Istana yang resmi berdiri pada 15 Juni 1969 di kompleks Pura Pakualaman, Yogyakarta. Pada tanggal 1 Agustus 2009, radio ini bergabung dengan grup media Bisnis Indonesia, yang didalamnya juga menaungi Harian Umum SOLOPOS, Radio SOLOPOS FM dan Harian Jogja.

Dengan Positioning sebagai Radio Berita,,Star Jogja Your Information Channel hadir untuk pasar Masyrakat Jogja yang dinamis. Sebagai trendsetter brand, Star Jogja FM berusaha untuk memberikan warna bagi dinamika Kota Jogja, melalui program berita , informasi, talk show,tips dipadu dengan Musik Terbaik.

Dengan dukungan jaringan media yang memadai dan acara-acara menarik yang selalu disajikan dengan menarik pula oleh para penyiar Star Jogja FM, radio ini tak ayal lagi menjadi pilihan menarik bagi semua jenis promosi.

Format Musik Easy Listening merupakan musik yang kami sajikan untuk Jogja Lovers. Total Solution for Campaign media selalu menjadi acuan kami. Guna mewujudkan hal tersebut tidak hanya media on air tetapi off air activity. Melalui Departemen Off Air, Star Jogja FM Your Information channel menyelenggarakan acara baik lokal maupun nasional dari launching, sampling, gathering, party dan acara promosi lainnya.

 

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…