Seorang karyawan Toko Rajawali, Terminal Angkudes Wonogiri, Prayit ‘Gogik’ menunjukkan dua sak beras jenis mentik yang dijualnya, Senin (23/2/2015). Stok beras di tokonya habis sepekan terakhir. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

HARGA KEBUTUHAN POKOK
Harga Beras Soloraya Stabil Tinggi

Harga kebutuhan pokok berupa beras stabil tinggi di Solo. Solopos.com, SOLO —…

Politik

Muliaman Hadad (kiri) bersama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman (tengah) usai penantanganan MoU antara kedua pihak di komplek gedung Bank Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. OJK bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara untuk meningkatkan perlindungan bagi konsumen dari berbagai praktek yang berpotensi merugikan di sektor jasa keuangan. (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Hukum

Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso (acungkan jempol). (JIBI/Solopos/Antara)

Peristiwa

Ilustrasi fogging (Dok/JIBI/Harian Jogja)

Pendidikan

KPK menetapkan status tersangka calon kapolri, Selasa (13/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Ekonomi

Pekerja melakukan bongkar muat beras di Gudang Bulog Banyakan Sub Divre V Kediri, Jawa Timur, Rabu (7/1/2015). Beras Bulog itu selanjutnya didistribusikan ke wilayah seputaran Kediri. Bulog Sub Divre V Kediri menggelar operasi pasar khusus cadangan beras pemerintah (OPK CBP) dengan menyalurkan 3.182 ton beras untuk warga miskin di Kediri. Langkah itu dimaksudkan untuk mengisi program beras untuk rakyat miskin (raskin) 2015 yang saat ini masih dalam tahap sosialisasi dari pemerintah pusat, serta untuk mengantisipasi terjadinya gejolak harga beras di pasaran. (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya)
Ilustrasi bayi (www.lifestyle.com.au)

Internasional

Komunitas Merkid's (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sosial