Kades Puhgogoh, Bendosari, Sukoharjo, Sapta Dandaka (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

TRAGEDI SUKOHARJO
Sebelum Tewas, Kades Puhgogor Kerap Bilang Ingin Bunuh Diri

Solopos.com, SUKOHARJO – Kondisi kejiwaan Kepala Desa (Kades) Puhgogor, Sapta Dandaka, dinilai…

Politik

Dermaga lokasi pengumuman kabinet menteri Joko Widodo. Rencananya Jokowi akan mengumumkan kabinetnya malam ini pukul 19.00, Rabu (22/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Hukum

Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani (tengah) yang menjadi terdakwa dalam kasus dugaan korupsi subsidi perumahan Griya Lawu Asri Kabupaten Karanganyar 2007-2008 senilai Rp18,4 miliar didampingi penasihat hukumnya, O.C. Kaligis, saat digelar sidang dengan agenda mendengarkan keterangan para saksi di Pengadilan Tipikor Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/10/2014). Dari keterangan saksi terungkap bahwa Rina Iriani diduga menyimpan uang hasil korupsinya dalam rekening bank atas nama dua anaknya. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Peristiwa

Sejumlah polisi anggota Polsek Selo memeriksa sepasang remaja yang diduga anggota ISIS lantaran memakai helm berstiker lambang ISIS di Mapolsek Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/10/2014). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Pendidikan

Joko Widodo alias Jokowi (kedua dari kiri) menggelar jumpa pers pertamanya sebagai presiden di bawah pohon Ki Hujan, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (22/10/2014). Jokowi dalam kesempatan itu memindahkan sendiri stand mikrofon dengan disaksikan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (kedua dari kiri), Kapolri Jenderal Pol Sutarman (kanan), KSAU Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia (kiri), KSAL Laksamana TNI Marsetio (keempat dari kanan), KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (ketiga dari kanan), dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman (kedua dari kanan). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Ekonomi

Didik J Rachbini (JIBI/SOLOPOS/detikcom)
Lambang PBB (dok)

Internasional

Komunitas Merkid's (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sosial