Calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo (kiri) bersama calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (kanan) berjalan menuju teras untuk memberikan keterangan pers tentang postur kabinet mereka kelak di Kantor Transisi Jokowi-JK di Jl. Situbondo No. 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014). Joko Widodo dan Jusuf Kalla memastikan postur kabinetnya akan berjumlah 34 kementerian yang akan diisi oleh 18 orang menteri dari kalangan profesional dan 16 orang dari profesional perwakilan partai politik. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

KABINET JOKOWI-JK
Ini Nama-Nama Menteri Versi NCID, Ada Puan dan Surya Paloh

Solopos.com, JAKARTA—Struktuk Kabinet Jokowi-JK telah diumumkan capres terpilih Jokowi beberapa waktu lalu.…

Politik

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Hukum

Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono dikawal keluar ruangan seusai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (17/9/2014). Udar Pristono resmi ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi senilai Rp1,5 triliun dana proyek pengadaan bus Transjakarta dan bus kota terintegrasi bus Transjakarta (BKTB) pada Dinas Perhubungan DKI Jakarta tahun anggaran 2013. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Peristiwa

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pendidikan

Begini penampakan Gunung Slamet dari Dusun Pratin, Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (17/9/2014). Pada rentang waktu 06.00-12.00 WIB, Rabu, Gunung Slamet mengeluarkan delapan kali letusan abu mencapai 1.000 meter setelah selama empat hari terakhir sepi akan aktivitas vulkanik. (JIBI/Solopos/Antara/Idhad Zakaria)

Ekonomi

Ilustrasi Emas Batangan (Dok/JIBI/Bisnis)
Ilustrasi jarum (Dok/JIBI)

Internasional

Komunitas Merkid's (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sosial