Term Harjo
Jumat, 16 Desember 2011 19:06 WIB Share :

Term Harjo

Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, logo) yang terdapat dalam seluruh website/homepage HARIANJOGJA dot COM dilindungi undang-undang hak cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan bukan untuk komersial.

Kepada pihak-pihak yang bermaksud memanfaatkan materi HARIANJOGJA dot COM dengan cara mendaur ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti referensi, tulisan blogging, mailing-list dan forum diskusi, tidak harus mendapatkan izin dari pihak HARIANJOGJA dot COM,  disarankan untuk menyampaikan/pemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.
  2. Penggunaan materi selain poin di atas harus mendapatkan izin dari pihak HARIANJOGJA dot COM.
  3. Penggunaan materi wajib mencantumkan sekurang-kurangnya kata “HARIANJOGJA” sebagai sumbernya.
  4. Pemanfaatan materi HARIANJOGJA dot COM yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.

Ketentuan mengenai pemanfaatan materi artikel/berita (teks, foto) HARIANJOGJA dot COM dapat ditanyakan melalui e-mail atau telepon ke alamat di bawah ini.

Alamat kontak:

HARIANJOGJA dot COM

Jl. AM. Sangaji No. 41 Yogyakarta
E-mail:  redaksi@harianjogja.com
faxs     :  0274-564440
telp      : 0274-583183


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…