Entertainment
Sabtu, 24 Maret 2018 - 13:30 WIB

Petra Sihombing Ceritakan Bahagianya Nikahi Firrina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petra Sihombing dan Firrina (Instagram @aquilafirrina)

Petra Sihombing resmi menikahi kekasihnya pada Jumat (23/3/2018).

Solopos.com, SOLO – Petra Sihombing resmi menikahi kekasihnya, Firrina Sinatrya, Jumat (23/3/2018). Pelantun Mine tersebut meluapkan kebahagiaan di depan awak media yang meliputnya.

Advertisement

“Pemberkatan berjalan lancar, senang banget akhirnya sudah melewati itu karena menegangkan banget rasanya. Tapi senang, senang banget hari ini,” kata Petra dalam jumpa media usai pemberkatan, seperti dilansir Suara.com.

Petra mengatakan dirinya sempat gugup kala menggandeng Firrina masuk ke dalam GPIB Immanuel Gambir, Jakarta Pusat dan bertemu pendeta untuk ikrar janji suci. (Baca juga: Sedihnya, Petra Sihombing Cerita Soal Ibunya yang Nyaris Bunuh Diri) 

“Tadinya enggak gugup. Sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja gue kayak “Oh ini beneran ya?” Dari situ sih mulai [gugup]. Untungnya tadi pak pendeta membawanya dengan cukup santai menurutku,” ucap Petra.

Advertisement

“Akhirnya kami-nya enggak terlalu tegang. Awalnya tegang banget tapi begitu dia mulai khotbah, kita merasa message-nya yang dia sampein tuh bagus ya. Sangat memberkati kami,” katanya lagi.

Firrina mengaku sempat menangis haru kala proses pemberkatan berlangsung. Ia lega perjalanan asmara dengan lelaki 25 tahun berakhir di pelaminan. (Baca juga: Petra Sihombing Bakal Nikahi Kekasihnya Tahun Depan)

“Nangis pastinya. Kami berdua nangis pas bertemu orangtua, pas (ngucapin) terima kasih ke orang tua Itu rasanya terharu. Overall berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup simple,” ujarnya.

Advertisement

“Pokoknya lega banget yang pasti. Karena momen sebenarnya pemberkatannya paling ditunggu-ditunggu ya selain resepsi. Udah lewat satu, jadi sangat-sangat lega,” ujarnya menambahkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif