Jateng
Sabtu, 24 Maret 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Wilayah Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (24/3/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Jateng, Sabtu (24/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – PLN Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan melakukan penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik di sebagian wilayah Jateng, Sabtu (24/3/2018). Melalui akun Twitter @infolistrikdjty, PLN Distribusi Jateng dan DIY mengungkapkan wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah sebagian Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Purworejo, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera wilayah Jl. Sarwo Edhi Wibowo di Kecamatan Pedurungan. Untuk Kabupaten Demak, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Pucang Gading di Kecamatan Mranggen.

Di Kabupaten Tegal, pemadaman listrik berlangsung di Desa Jembayat di Kecamatan Margasari dan Desa Kaliwungu di Kecamatan Balapulang. Sedangkan untuk Kabupaten Purworejo, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah kawasan Jl. Pahlawan, Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Jl. A. Yani, Jl. W.R. Supratman, dan seluruh wilayah Desa Baledono di Kecamatan Purworejo.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengungkapkan pemadaman listrik di wilayah tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik. Jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal, maka PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif