Soloraya
Sabtu, 24 Maret 2018 - 12:15 WIB

Kampanyekan Taat Berlalu Lintas, Puluhan Sekolah Ikuti Lomba Cerdas Cermat

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakapolres Klaten, Kompol Hari Sutanto, menyerahkan piala dan piagam penghargaan lomba cerdas cermat pelopor keselamatan berlalu lintas di Mapolres Klaten, Jumat (23/3/2018). (Taufiq Sidik/JIBI/Solopos)

Puluhan sekolah ikut cerdas cermat lalu lintas.

Solopos.com, KLATEN–Puluhan sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK mengikuti lomba cerdas cermat pelopor keselamatan berlalu lintas. Lomba itu untuk memeberikan pemahaman aturan berlalu lintas kepada pelajar.

Advertisement

Lomba itu digelar selama dua hari. Babak penyisihan dilakukan pada Rabu (21/3/2018). Sementara itu, final lomba cerdas cermat digelar Jumat (23/3/2018). Untuk tingkat SMP, juara I diperoleh tim dari SMPN 2 Klaten, juara II dari SMPN 1 Delanggu, dan juara III dari SMPN 3 Klaten. Untuk tingkat SMA/SMK, juara I diraih SMAN 1 Klaten, juara II diraih SMKN 1 Klaten, dan juara III diraih SMKN 1 Juwiring.

Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kasatlantas Polres Klaten, AKP Adhytiawarman Gautama Putra, mengatakan jumlah total sekolah yang mengikuti lomba itu yakni 13 SMA/SMK dan 68 SMP. Jumlah peserta mencapai 400-an orang. (baca juga: LALU LINTAS KLATEN : Jl. Mayor Kusmanto Diwacanakan Satu Arah)

“Pertanyaan yang diajukan dalam lomba itu tentang pemahaman peserta salah satunya terkait UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Polres Klaten
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif