Entertainment
Sabtu, 24 Maret 2018 - 04:45 WIB

KABAR ARTIS : Ketemu Justin Bieber di Gereja, Asmirandah Girang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asmirandah (Instagram @asmirandah89)

Kabar dari artis Asmirandah yang membuat geger setelah memamerkan fotonya bertemu dengan Justin Bieber di sebuah gereja.

Solopos.com, SOLO – Artis Asmirandah membuat warganet heboh dengan unggahan story di akun Instagram pribadinya, @asmirandah89, Jumat (23/3/2018). Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan aktivitasnya saat mengunjungi geraja yang sama dengan Justin Bieber.

Advertisement

Foto tersebut diambil saat Asmirandah berkunjung ke salah satu gereja di Amerika Serikat. Tak sengaja, di gereja tersebut dia melihat sang pelantun tembang Love Your Self itu. Dia sangat senang mendapatkan kesempatan emas tersebut.

“Ternyata satu gereja sama #justinbieber,” tulis Asmirandah sebagai keterangan foto tersebut.

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Menariknya, mereka malah sibuk membahas soal keyakinan yang dianut Asmirandah. “Wah, jadi bener ya Asmirandah pindah agama, hemmm,” komentar @pequuupp.

Advertisement

Asmirandah bertemu Justin Bieber (Instagram @asmirandah89)

“Ganti keyakinan si Asmirandah? Bukannya suaminya katanya mualaf?” tanya @melia02_ penasaran.

“Orang mau percaya apapun itu terserah. Yang jadi masalah adalah orang tersebut memaksakan kepercayaan itu kepada orang lain dan orang lain itu tidak cocok dengan apa yang dipercaya,” sambung @themonparadox.

Advertisement

Selama ini, kabar soal Asmirandah yang telah pindah agama dari islam ke Kristen menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Kabar ini mencuat setelah pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno dibatalkan pada 2013 lalu. Menurut rumor yang beredar, hal itu dilakukan karena Jonas Rivanno dianggap mempermainkan agama. Pasalnya, dia dikabarkan memeluk Islam hanya demi menikah dengan Asmirandah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif