Entertainment
Sabtu, 24 Maret 2018 - 18:30 WIB

KABAR ARTIS : Gading Marten Kalahkan Reza Rahadian di IBOMA 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gading Marten di IBOMA 2018 (Instagram @gadiiing)

Kabar dari artis Gading Marten yang sukses mengalahkan Reza Rahadian di IBOMA 2018.

Solopos.com, SOLO – Karier Gading Marten di dunia perfilman Tanah Air kian bersinar. Suami Gisella Anastasia yang telah lama malang melintang di jagat hiburan Indonesia baru saja meraih penghargaan sebagai pemeran pendukung pria terbaik dalam ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018.

Advertisement

Gading Marten meraih penghargaan itu berkat perannya di film Susah Sinyal yang digarap Ernest Prakarsa. Dia mengalahkan empat pesaingnya, yakni Epy Kusnandar, Abdur Arsyad, Endy Arfian, hingga Reza Rahadian dalam acara yang disiarkan langsung SCTV, Jumat (23/3/2018), malam.

Kemenangan itu membuat Gading Marten sangat terkejut. Dia bahkan tidak sempat mempersiapkan pidato apapun karena tidak menyangka jika akan menang. Dia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

“Wow, saking enggak nyangkanya makanya ga nyiapin speech. Terima kasih Tuhan untuk semua ini, papa @roymarten5231, Mama Tuti, dan mama @annamarten8 dan semua keluargaku. Istriku @gisel_la dan Gempi tersayang. Terima kasih @ernestprakarsa yang udah ngasih peran di Susah Sinyal. Semua tim Susah Sinyal, pemain dan kru Starvision dan SCTV, semua nominasi yang hebat-hebat, penonton film Indonesia yang luar biasa. I love you all. Maaf kalau ada kurang-kurang ya. Dan terima kasih sahabat-sahabatku yang selalu support aku,” ungkapnya gembira melalui laman Instagram pribadinya, @gadiiing.

Advertisement

Ungkapan bahagia Gading Marten menjadi salah satu pemenang di IBOMA 2018 (Instagram @gadiiing)

Ungkapan kebahagiaan dari Gading Marten ini malah menjadi bahan guyonan netizen. Mereka yang menyaksikan acara IBOMA 2018 malah menggoda Gading yang semalam tampak sangat tegang. “Cie Kak Gading gemetaran. Semalam aku nonton hlo kak. Selamat ya kak. Semoga makin banyak penghargaan lainnya,” komentar @thrianty_butars.

“Selamat Gading. Aku udah nonton filmnya. Keren aktingnya. Semoga kariernya semakin sukses,” imbuh @cempaka_vanderhulst.

Advertisement

“Di film ini padahal Gading scene-nya sedikit banget bisa menang. Apalagi nanti di film Love for Sale yang mainnya natural. Bagus banget. Sukses terus kakak,” imbuh @ikarvianti.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif