Jateng
Jumat, 23 Maret 2018 - 09:50 WIB

PILKADA 2018 : Taj Yasin Doakan Santri di Purbalingga

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taj Yasin berswafoto di depan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Al Mushafiyah di Desa Kaliputat, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jateng, Rabu (21/3/2018). (Instagram-@tajyasinmz)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya dimanfaatkan Taj Yasin ke salahb satu ponpes di Purbalingga.

Semarangpos.com, PURBALINGGA – Taj Yasin, calon wakil gubernur Jawa Tengah (cawagub Jateng) yang mendampingi Ganjar Pranowo di pilkada serentak 2018, memanfaatkan masa kampanye dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng untuk berkunjung ke wilayah Purbalingga, Rabu (21/3/2018). Pada kesempatan itu pula, pria yang akrab disapa Gus Yasin itu mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Al Mushafiyah di Desa Kaliputat, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga.

Advertisement

Kunjungannya ke salah satu ponpes di Kabupaten Purbalingga itu kemudian dibagikan Taj Yasion melalui akun Instagramnya, @tajyasinmz. Politikus PPP yang maju sebagai cawagub mendampingi cagub petahana Ganjar Pranowo di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu tak lupa mendoakan para santri di ponpes tersebut.

Ia pun mengajak warganet di media sosial Instagram untuk turut mendoakan para santri di Ponpes Tahfidzul Quran Al Mushafiyah. “Terus belajar dan hafalin Quran dengan baik ya adik-adik santri PP Tahfidzul Quran Al Mushafiyah Kaliputat, Bobotsari, Purbalingga. Ayo siapa yang mau ikut doain dan merhatiin mereka?” tulis Taj Yasin pada keterangan foto yang ia unggah.

Seusai berkunjung ke ponpes tersebut, Taj Yasin mengaku sempat menikmati soto khas Purbalingga buatan kakak ipar Ganjar Pranowo. “Soto Purbalingga top. Masakan Mbak Nurul kakaknya Bu Atikoh Ganjar,” ungkap Taj Yasin.

Advertisement

Media sosial Instagram tampaknya menjadi media favorit para cagub-cawagub di pilkada atau Pilgub Jateng 2018 untuk berkampanye. Bukan hanya Taj Yasin dan Ganjar Pranowo, cagub-cawagub Jateng lainnya, Sudirman Said dan Ida Fauziyah, terpantau juga tak jarang membagikan kegiatan di masa kampanye.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif