Jateng
Jumat, 23 Maret 2018 - 11:50 WIB

PILKADA 2018 : Ini Sumber Kekuatan Ida Fauziyah buat Bangun Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menaker Ida Fauziyah. (Instagram-@idafauziyahpkb)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya digunakan Ida Fauziyah berkampanye melalui media sosial Instagram.

Semarangpos.com, SOLO – Calon wakil gubernur Jawa Tengah (cawagub Jateng) yang mendampingi Sudirman Said di pilkada serentak 2018, Ida Fauziyah, memanfaatkan media sosial Instagram untuk berkampanye. Melalui akun Instagramnya, @idafauziyahpkb, Kamis (22/3/2018), perempuan kelahiran Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), 48 tahun silam itu mengungkapkan sumber kekuatannya bersama Sudirman Said untuk membangun Jateng jika mampu terpilih di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubenrur (Pilgub) Jateng 2018.

Advertisement

Ida menyebut doa dan dukungan dari rakyat merupakan sumber kekuatannya bersama Sudirman Said. “Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat adalah kekuatan kami, Pak @sudirmansa1d dan saya untuk bersama-sama membangun Jawa Tengah lebih adil, makmur, dan sejahtera,” ungkap Ida Fauziyah menyertakan video pernyataan Sudirman Said.

Pada video itu, Sudirman Said memohon doa dari warga Jawa Tengah atas pencalonannya sebagai cagub di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. “Mohon doa dari seluruh bangsa Indonesia khusunya warga Jawa Tengah. Tidak pernah terpikirkan sama sekali saya akan maju dalam pemilihan gubernur ini,” ujar Sudirman Said.

Pria yang akrab disapa Pak Dirman itu mengaku pencalonannya di Pilgub Jateng 2018 berkat izin Tuhan. “Atas izin Allah saya bersama Mbak Ida Fauziyah didukung oleh doa-doa dari seluruh elemen masyarakat kami sudah membulatkan tekad dan niat untuk beruang menebar manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Jawa Tengah,” lanjut Sudirman Said.

Advertisement

Di akhir pernyataannya, Sudirman Said mengajak warga Jateng mendoakan dirinya agar mampu mewujudkan visinya jika nanti terpilih sebagai gubernur melalui Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018. “Mari terus berikhtiar dan berdoa agar cita-cita mewujudkan Jawa Tengah yang lebih makmur, lebih adil, lebih sejahtera, dan diridai Allah SWT dapat tercapai,” pungkas Sudirman Said.

Ida Fauziyah memang kerap memanfaatkan media sosial sebaghai media berkampanye di masa kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. Beberapa kegiatan kerap mereka unggah ke media sosial demi memberitahukannya kepada warganet.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif