Sport
Jumat, 23 Maret 2018 - 06:40 WIB

Ini Dia Pelatih yang Akhirnya Dipilih Persiba Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Persiba Bantul untuk kompetisi Liga 2 diperkenalkann ke publik di Pasar Seni Gabusan, Kamis (20/4/2017).

Persiba Bantul dapatkan pelatih baru.

Harianjogja.com, BANTUL–Sempat mengalami beberapa kali kegagalan mendapatkan pelatih Persiba Bantul memastikan saat ini telah mendapatkan sosok yang pas untuk menangani skuat Laskar Sultan Agung, pada Piala Indonesia dan kompetisi Liga 3 2018 mendatang.

Advertisement

Adalah eks pelatih PSIR yang juga sempat menjadi asisten pelatih Persegres Gresik United Suwandi HS yang disebut-sebut mau dan akan menangani tim kebanggaan Paserbumi dan CNF tersebut.

“Kami sudah lakukan komunikasi. Beliau akan datang ke Bantul pada Senin (26/3/2018) mendatang,” ujar Media Officer Persiba Heri Fahamsyah kepada Harianjogja.com, Kamis (22/3/2018) pagi.

Menurutnya, nantinya Suwandi akan langsung memaparkan mengenai program kerjanya di hadapan manajemen. Meski belum resmi, Heri memastikan pelatih kelahiran Semarang ini dipastikan akan menukangi tim Persiba. “Harga sudah cocok. Kami lihat hari Senin [26/3/2018] nanti,” sambungnya.

Advertisement

Heri mengungkapkan pihaknya sengaja mendatangkan Suwandi dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah karakter dan kemampuan dari Suwandi yang pas untuk menangani pemain muda.

“Selain itu kami juga lihat track record yang bersangkutan cukup baik,” terangnya.

Dihubungi terpisah oleh koran ini, Suwandi HS mengakui bahwa dirinya memang telah menjalin komunikasi dengan Persiba Bantul. Ada sejumlah hal yang membuat dirinya tertarik untuk menangani tim yang terdegradasi dari Liga 2 2017 ini.

Advertisement

“Program sedang saya susun. Nanti lihat Senin ya. Rencana Minggu saya berangkat, karena Senin akan bertemu dengan manajemen,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif