Sport
Jumat, 23 Maret 2018 - 16:21 WIB

Indaco Kembali Warnai Persib Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan, Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia Dwi Susetyo (tengah), dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono (kanan). (Istimewa/Indaco Warna Dunia)

Indaco kembali warnai Persib Bandung.

Solopos.com, SOLO — Produsen cat tembok ramah lingkungan, PT Indaco Warna Dunia, melalui produk Envi, secara resmi kembali memperpanjang kerja sama dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Advertisement

Dalam kerja sama ini, Indaco menjadi sponsor kesebelasan Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018. Perpanjangan kerja sama ini dilakukan di Graha Persib, di Jl. Sulanjana No. 17, Bandung, Rabu (21/3/2018).

Kerja sama antara Indaco dan Persib Bandung ini merupakan berlangsung untuk tahun kompetisi 2017-2019. Sebelumnya Indaco sudah memberi dukungan dalam bentuk pengecatan mes Persib. Kali ini tahun kedua kerja sama Indaco dengan Persib.

Dengan kerja sama yang lebih serius, diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan bagi manajemen Persib dan Indaco. “Indaco sudah berkomitmen dengan Persib untuk mempercantik tampilan Mes Persib menggunakan produk cat Envi dan Belazo. Pada 2018 ini, Indaco support cat untuk Graha Persib. Untuk saat ini kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di negeri sendiri,” ujar Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (22/3/2018).

Advertisement

Dwi mengatakan Indaco melalui produk Envi memilih Persib dengan berbagai pertimbangan strategis. Terutama, faktor nama besar Persib dan loyalitas Bobotoh di berbagai wilayah Indonesia telah membuat Envi tertarik untuk menjalin kerja sama tersebut.

“Suporter Persib atau Bobotoh ini bukan hanya di Jawa Barat. Luar biasa sekali karena antusiasnya ada titik mana pun. Saya rasa ada sinergi antara tagline kami #IndacoWarnaiPERSIB dengan tagline Maung Bandung musim ini, #AyoBangunPERSIB,” ujar Dwi seperti dikutip dari situs persib.co.id.

PT Indaco Warna Dunia yang berkantor pusat di Kebakkramat Karanganyar ini merupakan perusahaan investasi lokal murni yang didirikan oleh orang-orang inovatif, kreatif, dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat.

Advertisement

Mereka umumnya memiliki latar belakang teknologi cat yang merupakan bagian dari kunci keunggulan mereka untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang sudah ada.

 

Advertisement
Kata Kunci : Harmoni Indaco
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif