Entertainment
Jumat, 23 Maret 2018 - 08:00 WIB

Ariana Grande Sembunyikan Kehamilan?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Bbc.co.uk)

Ariana Grande yang telah lama vakum dari media sosial disebut-sebut tengah menyembunyikan kehamilan, benarkah?

Solopos.com, SOLO – Selama ini, kisah cinta penyanyi muda, Ariana Grande, bersama kekasihnya, Mac Miller, hampir tidak pernah diterpa kabar miring. Tapi, belakangan ini hubungan cintanya tengah diguncang isu tak sedap.

Advertisement

Sejumlah penggemar berasumsi jika sang pelantun Into You ini tengah hamil. Rumor itu beredar karena  Ariana Grande vakum dari media sosial sejak awal 2018. Hal ini membuatnya dituding tengah bersembunyi karena hamil.

Pada akhir 2017 lalu, Ariana Grande memperlihatkan cuplikan video rekaman suara untuk lagu barunya. Dia menjanjikan lagu tersebut dirilis pada 2018. Namun, sampai saat ini dia tak kunjung merilis lagu tersebut yang membuat penggemar penasaran.

Ariana Grande yang tiba-tiba menghilang ini menimbulkan beragam spekulasi. Isu terkuat adalah dia sedang menyembunyikan kehamilan seperti yang pernah dilakukan Kylie Jenner. Namun, isu tersebut kabarnya hanya isapan jempol belaka.

Advertisement

“Ariana Grande tidak sedang hamil. Dia hanya ingin beristirahat dari aktivitas di media sosial. Dia akan kembali aktif di media sosial setelah album barunya siap,” ungkap seorang sumber dekat Ariana Grande yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (21/3/2018).

Sumber itu menambahkan, Ariana Grande sengaja vakum dari media sosial karena masih trauma atas tragedi yang terjadi pada konsernya di Manchester, Inggris, Mei 2017 lalu. Dia sangat sedih melihat foto dan video tentang insiden tersebut di media sosial. Itulah sebabnya dia memutuskan untuk beristirahat dari segala aktivitas di media sosial sementara waktu.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif