Teknologi
Kamis, 22 Maret 2018 - 15:00 WIB

Xiaomi Umumkan 30 Perangkat yang Dapat Pembaruan MIUI 9.5

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Deccan Chronicle)

Xiaomi mengumumkan perangkat yang akan mendapatkan pembaruan MIUI 9.5.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi mengumumkan versi OS terbaru mereka, yakni MIUI 9.5 Stable siap menemani para penggunanya. Hanya 30 perangkat saja yang didukung oleh Xiaomi untuk mendapatkan pembaruan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Okezone dari GSM Arena, Kamis (22/3/2018), ada beberapa yang dibawa oleh Xiaomi dalam pembaruan MIUI 9.5. Beberapa di antaranya adalah peningkatan keamanan, sedikit peningkatan di bagian performa, dan beberapa peningkatan lainnya.

Pihak Xiaomi dikabarkan akan membagi pembaruan ini ke beberapa kelompok besar. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:

Advertisement

Untuk akhir Maret, ada 10 perangkat yang akan mendapatkan OS ini. Ke-10 perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 3, semua seri Redmi Note 4, Mi Max, Redmi 3S, Redmi 4 Prime, dan Redmi 4A.

Lalu dilanjut pada awal April dengan 10 perangkat yang akan kebagian MIUI 9.5 Stable. Ke-10 perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi 5A, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5, Mi Max 2, Mi 5, Mi 6, serta Mi Mix 2.

Terakhir, Xiaomi akan memberikan pembaruan MIUI 9.5 kepada 10 perangkat di pertengahan April. Ke-10 ini di antaranya Xiaomi Mi Note 2, Mi 5s, Mi Mix, Mi Note 3, Mi 5s Plus, Redmi Note 2, Redmi 3, Redmi 4 (4X), Mi 3, dan juga Mi 4.

Advertisement

Namun sayang, apa yang paling ditunggu-tunggu, yakni pembaruan ke Android 8.0 Oreo belum terwujud. Hal ini dikarenakan dalam keterangannya, perusahaan asal Tiongkok tersebut masih akan menggunakan Android 7.0 Nougat sebagai dasar MIUI 9.5.

Advertisement
Kata Kunci : MIUI Xiaomi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif