Entertainment
Kamis, 22 Maret 2018 - 03:45 WIB

Transgender Melly Ungkap Identitas Lucinta Luna

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Melly mengungkapkan bahwa dirinya tidak mencari popularitas dengan mengunggah video-video tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Pemilik akun Instagram bernama @melly.bradley mengungkapkan alasan mengapa dirinya menyebarkan video-video ketika Lucinta Luna menjalani operasi kelamin pada akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Sebelum menjelaskan hal tersebut, Melly menceritakan terlebih dahulu awal mula kedekatannya dengan Lucinta Luna yang terjadi sejak 2012.

Hubungan keduanya bisa dinilai cukup dekat lantaran sempat bekerja sampai tinggal bersama.

“Kita itu sebenarnya sudah kenal lama, awal tahun 2012 ada ikut kompetisi itu salah satu ajang gitu deh. Bisa dibilang dia mentor aku pada saat itu. Terus 2013 aku sama dia kerja di karaoke di salah satu mall di Jakarta Barat,” ucap Melly pada saat Live Instagram.

Advertisement

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak mencari popularitas dengan mengunggah video-video tersebut. Melly hanya ingin menyampaikan rasa muaknya terhadap tingkah laku yang ditampilkan Lucinta Luna di hadapan publik.

Keinginannya untuk mengunggah video-video tersebut rupanya sudah dipendam dalam waktu yang cukup lama. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk mengunggah lantaran masih banyak orang yang menyangkutpautkannya dengan Lucinta Luna.

“Banyak yang tanya maksud dan tujuan kenapa posting itu. Di sini ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan, aku enggak mau nyari populatitas, itu bukan tujuan aku. Cuma aku ada beberapa point kenapa aku sampai posting video itu, pada saat 2 tahun lalu dia sendiri yang kirim video itu lewat Whatsapp,” paparnya.

Advertisement

“Sebenarnya aku mau bicara ini udah lama banget, kenapa aku baru ngomong sekarang? Karena banyak banget teman-teman yang masih menyangkutpautkan aku sama dia, padahal tidak. Dalam arti kata dia yang memutuskan silahturahmi aku sama dia,” terang Melly.

Bagi Melly, tingkah Lucinta Luna sudah melewati batas. Hal itu dikarenakan Lucinta Luna yang tidak mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Ia pun semakin miris ketika Lucinta Luna mengaku sebagai wanita tulen di hadapan publik.

“Aku sudah gerah banget, aku ngelihat dia tingkahnya sudah keterlaluan batas banget. Dia itu hanyalah transgender, sekali lagi aku tegesin kalau dia itu transgender. Lo enggak bisa nutupin kalau lo transgender. Kenapa? Ya orang bisa melihat, dan banyak yang tahu lo,” ungkap Melly.

“Kalau aku pribadi tahu nama dia Cleo. Kalau dia transgender, harusnya dia mengakui kalau dia transgender. Aku pun transgender, dan aku mengakui siapa aku. Oke kalau dia enggak ngakuin kalau dia transgender, tapi enggak usah ngomong ke publik kalau dia cewek beneran lah, bisa hamil lah,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif