Entertainment
Kamis, 22 Maret 2018 - 13:00 WIB

Tak Akui Transgender, Sahabat Lucinta Luna Ancam Umbar Bukti

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Lucinta Luna tak mengakui dirinya transgender.

Solopos.com, SOLO – Melly Bradley, mengaku geram dengan Lucinta Luna yang tak mengakui dirinya sebagai seorang transgender. Ia mengancam akan mengumbar bukti lebih banyak tentang Lucinta Luna yang sebenarnya.

Advertisement

Sebelumnya, Melly diketahui mengunggah sebuah potongan video Lucinta Luna yang baru saja selesai melakukan operasi plastik. Video itu sengaja diunggah Melly lantaran ia geram dengan Lucinta Luna yang menantang netizen denan imbalan Rp1 miliar yang bisa membuktikan dirinya seorang transgender.

Namun Melly bertambah geram, karena seusai video tersebut ia unggah, Lucinta Luna malah menyebut semua bukti-bukti yang menyebut dirinya transgender adalah fitnah.

Heh Cleo, Lucinta Luna atau siapa lah lo itu namanya ya. Gue udah benar-benar geram ya sama tingkah lo. Gue pikir dengan beredarnya video dari gue lo bakal mikir bikin pengakuan dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia,” kata Melly di Instagram Story, seperti dilansir Suara.com, Kamis (22/3/2018).

Advertisement

“Ingat, lo itu udah melakukan pembohongan publik. Tapi gue barusan lihat video yang keluar dari toilet tapi lo bilang gue fitnah lo. Lo enggak ingat dulu waktu kos kita ada selirih faham dan lo yang fitnah gue nyantet lo? Gila lo ya. Parahhh,” sambung Melly.

Baca juga:

Melly juga mengaku kecewa dengan orang-orang yang berada di belakang Lucinta Luna. Menurutnya, mereka adalah orang-orang yang mendukung Lucinta untuk tidak mengakui sebagai transgender. Melly pun kemudian mengancam Lucinta Luna dengan video lainnya, bila personel Duo Bunga itu tetap tak mau mengaku.

Advertisement

“Dalam waktu 1X24 jam, gue tunggu ya klarifikasi dan permintaan maaf lo ke publik. Lo harus terima kenyataan dong kalau lo itu transgender!! Kalau nggak, gue bakal posting video yang terakhir tanpa sensor,” ancam Melly.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif