Jatim
Kamis, 22 Maret 2018 - 17:05 WIB

PENEMUAN MAYAT PACITAN : Memancing, Pria Pensiunan Meregang Nyawa di Sungai Teleng Ria

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jenazah Supardi, 60, warga Kwarasan, Baleharjo, Pacitan, ditemukan meninggal dunia di Sungai Teleng Ria, Kamis (22/3/2018). (polrespacitan.com)

Penemuan mayat Pacitan, warga Baleharjo meninggal di Sungai Teleng Ria.

Madiunpos.com. PACITAN — Supardi, 60, warga Lingkungan Kwarasan Kelurahan Baleharjo Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, ditemukan meninggal dunia di Sungai Teleng Ria Kelurahan Sidoharjo Pacitan.

Advertisement

Pria pensiunan itu dievakuasi oleh warga dalam keadaan meninggal dunia setelah sekitar 30 menit dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian pada Kamis (22/3/2018). Sebelumnya, Supardi diketahui sedang menjaring ikan di sungai teleng.

“Korban ditemukan setelah 30 menit pencarian oleh petugas dan warga di lokasi. Baru sekitar jam 09.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek Pacitan AKP Kusnan sperti dikutip dari polrespacitan.com, Kamis.

Kusnan menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban sekitar pukul 07.30 WIB terlihat tengah menjaring ikan di sungai di sebelah utara pelabuhan.

Advertisement

Diketahui korban kala itu menarik jaringnya sambil berjalan ke tengah sungai hingga badannya tidak kelihatan. Melihat korban tampak berusaha berenang dan tidak bisa, selanjutnya saksi warga mencari bantuan dan mencari SUpardi.

Hingga 30 menit pencarian, Supardi baru ditemukan namun sudah dalam keadaan tak bernyawa

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, dan hasil analisa, korban meninggal karena tenggelam,” tambah Kusnan.

Advertisement

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi oleh petugas dan tim medis ke RSUD Pacitan untuk dilaksanakan visum. Pihak keluarga Supardi telah menerima kejadian itu sebagai musibah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif