Jateng
Kamis, 22 Maret 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di 6 Daerah di Jateng Ini Padam, Kamis (22/3/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera enam daerah di Jateng, Kamis (22/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik menyasar enam daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Tegal, Kamis (22/3/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang berlangsung di kawasan Jl. Arteri Soekarno-Hatta di Kecamatan Pedurungan, Jl. Kedung Mundu Raya dan Krematorium Kedung Mundu di Kecamatan Tembalang, serta Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Pramuka, dan Jl. Muteran di Kecamatan Banyumanik, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Di Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan serupa mendera Desa Sruwen di Kecamatan Tengaran, Desa Kaliwungu di Kecamatan Kaliwungu, dan PT Kalmatex di Kecamatan Bergas, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Penghentian pelayanan PLN yang juga berlangsung di Kabupaten Kendal melanda wilayah Desa Kediten di Kecamatan Plantungan serta Desa Tamping Winarno, Desa Damarjati, Desa Peron, Genting Gunung, Desa Ngadiwarno, dan Desa Selokaton di Kecamatan Sukorejo, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Di Kecamatan Demak, pemadaman listrik mendera Desa Sumberejo di Kecamatan Bonang, Desa Rejosari di Kecamatan Mijen, dan Desa Karangtowo di Kecamatan Karang Tengah, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Di Kabupaten Wonosobo, pemadaman listrik menyasar Desa Tawangsari di Kecamatan Wonosobo serta Desa Wediasin, Desa Balekambang, Desa Solomerto, dan Desa Kalierang di Kecamatan Selomerto, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Tegal berlangsung di Desa Adiwerna, Jl. Raya Singkil, Desa Pesarean, serta Rumah Sakit Islam Singkil di Kecamatan Adiwerna, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Advertisement

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkan gangguan pelayanan itu melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif