Entertainment
Kamis, 22 Maret 2018 - 13:30 WIB

Mobil Kesayangan Olga Syahputra Dijual, Begini Komentar Billy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Billy mengomentari penjualan mobil mewah milik almarhum Olga.

Solopos.com, JAKARTA – Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra menjelaskan alasan dirinya menjual mobil kesayangan kakaknya. Menurut Billy Syahputra, mobil Range Rover dengan nomor polisi B 280 LGA itu sengaja dijual karena jarang dipakai.

Advertisement

“Satu hal memang kan barang almarhum yang dalam arti kalau bisa dimanfaatkan dengan baik dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yang berupa mobil itu kan sudah enam tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi,” ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

“Makanya keluarga sepakat menjual barang almarhum. Yah namanya juga barang enggak bisa dimanfaatkan lagi, ya sudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama bapak,” sambung Billy seperti dikabarkan Suara.com.

Menurut Billy, perawatan mobil mewah milik Olga Syahputra itu menelan biaya cukup mahal.

Advertisement

“Mobilnya kan kadang dipakai kadang enggak. Memang dari perawatan sendiri aja sudah lumayan. Dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya juga sudah hampir enam tahun. Yah wajar lah kalau dijual,” ucap Billy Syahputra.

Saat disinggung apakah tidak menyesal melepas barang kenang-kenangan dari kakaknya, Billy Syahputra rupanya punya jawaban sendiri.

“Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif