Sport
Kamis, 22 Maret 2018 - 23:25 WIB

LIGA INGGRIS : Sanchez Akui Sulit Adaptasi di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan Alexis Sanchez yang belum menunjukkan performa mengilap bersama Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Alexis Sanchez mengakui dirinya sulit beradaptasi bersama Manchester United. Hal itu lah yang membuat performanya belum apik sejauh ini.

Advertisement

Sanchez pindah ke MU pada bursa transfer Januari 2018 lalu setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Sanchez diharapkan bisa menambah daya gedor Setan Merah. Dia pun langsung menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho dengan menggeser tempat Marcus Rashford maupun Anthony Martial.

Namun, Sanchez tak bisa langsung bersinar di MU. Sudah 10 laga dia dimainkan oleh Mourinho, Sanchez baru membukukan satu gol dan dua assist. Dia kemudian ditepikan saat MU menggasak Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 di Piala Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Meski tengah jeblok bersama MU, Sanchez tetap dipanggil Timnas Chile pada jeda internasional kali ini. Pemain 29 tahun itu lantas merasa tak percaya diri bersama Chile gara-gara penampilannya di klub sedang tak oke.

Advertisement

“Saya banyak menuntut diri sendiri karena mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Setelah tiba di MU, sulit untuk beradaptasi dan mengubah segalanya dengan sangat cepat. Performa negatif membuat saya ragu-ragu untuk membela Cile,” terang Sanchez seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (22/3/2018).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif