Entertainment
Kamis, 22 Maret 2018 - 10:10 WIB

Ketika Mbah Mijan Menerawang Jenis Kelamin Lucinta Luna

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Mbah Mijan ikut menerawang jenis kelamin Lucinta Luna.

Solopos.com, SOLO – Ramainya pemberitaan operasi kelamin yang diduga dilakukan beberapa artis seperti Lucinta Luna, Gebby Vesta, dan Dj Butterfly, mengulik rasa penasaran paranormal Mbah Mijan.

Advertisement

Di akun Twitternya, Mbah Mijan mengungkap banyak netizen yang memintanya untuk menerawang para artis tersebut.

“Indonesia, operasi kelamin saja ribut sekali”katanya! Yang jadi ribut bukan operasinya, tapi soal gak ngakunya! contohlah yang udah senior, blak-blakan aja “bilang iya” kan beres, pakai ngancem segala, mau dibuka depan Mbah, silahkan ke yang lain saja, mbah belum siap melihatnya,” tulis Mbah Mijan sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (22/3/2018).

Baca juga:

Advertisement

Dalam kicauannya, Mbah Mijan tak segan-segan menyebut Lucinta Luna, Vebby Gesta, dan Dj Butterfly berasal dari jenis kelamin yang sama.

“Beberapa hari, di DM twitter dan Instagram ramai sekali tanya soal Lucinta Luna, mbah berikan contoh screenshot pertanyaan, akun lain yang bertanya serupa banyak sekali. Mbah belum update, 30 orang bertanya, mbah anggap perlu dijawab, wait yaa, tunggu mood. . . . ,” paparnya dalam sebuah postingan.

“Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian.,” lanjut Mbah Mijan.

Advertisement

Kabar operasi kelamin yang dilakukan Lucinta Luma masih menjadi topik hangat. Beberapa akun gosip gencar mencari bukti kebenaran kabar tersebut.

Baca Juga: Mantan Bos Sebut Lucinta Luna Ingin Seperti Nicki Minaj

Bukti terbaru diunggah oleh pemilik akun @melly.bradley yang menunjukkan Lucinta Luna berada di ranjang rumah sakit untuk operasi. Video lain menunjukkan pengakuan Lucinta Luna terkait rasa sakit yang dirasakan pascaoperasi dilakukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif