Foto
Kamis, 22 Maret 2018 - 17:50 WIB

FOTO PAMERAN SEMARANG : The Last Supper #2 di Galeri Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung Pameran “The Last Supper #2: Ode Untuk Leonardo Da Vinci” di Galeri Semarang, Kota Semarang, Jateng berpose di depan mural atau karya seni lukisan dinding yang dipajang, Rabu (21/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Pameran mural The Last Supper #2 di Galeri Semarang.

Pengunjung mengamati mural atau karya seni lukisan dinding dalam pameran “The Last Supper #2: Ode Untuk Leonardo Da Vinci” di Galeri Semarang, Kota Semarang, Jateng, Rabu (21/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Mural atau lukisan dinding adalah karya seni kontemporer yang populer belakangan hari ini. Jenis karya seni itulah yang dipamerkan di Galeri Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah di bawah tajuk “The Last Supper #2: Ode Untuk Leonardo Da Vinci”, Rabu (21/3/2018).

Sejumlah pengunjung berbincang-bincang di depan mural atau karya seni lukisan dinding yang dipajang dalam pameran “The Last Supper #2: Ode Untuk Leonardo Da Vinci” di Galeri Semarang, Kota Semarang, Jateng, Rabu (21/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Pameran karya satir dari seniman mural Agung Rudhi Haryono itu terinspirasi lukisan karya monumental Leonardo Da Vinci, The Last Supper atau Perjamuan Terakhir. Mural The Last Supper #2 yang menjadi karya utama dalam pameran di Galeri Semarang itu secara parodi menjadikan sejumlah tokoh komik superhero sebagai pengganti Yesus dan 12 muridnya dalam lukisan legendaris karya Da Vinci itu.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif