Otomotif
Kamis, 22 Maret 2018 - 06:45 WIB

Begini Penampilan Terbaru Yamaha Cygnus Ray-ZR 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cygnus Ray-ZR 2018. (Istimewa/Firstpost)

Desain Yamaha Cygnus Ray-ZR memiliki bagasi berkapasitas 21 liter.

Solopos.com, NEW DELHI – Yamaha merilis penyegaran Cygnus Ray-ZR dengan empat varian warna. Sepeda motor dengan teknologi Blue Core ini diperkenalkan di India.

Advertisement

“Dengan memperkenalkan warna-warna baru di Cygnus Ray ZR, perusahaan berharap untuk mengembalikan kegembiraan baru di segmen ini,” ujar Roy Kurian, Senior Vice President, Sales & Marketing Yamaha Motor India sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (21/3/2018).

Desain Yamaha Cygnus Ray-ZR memiliki bagasi berkapasitas 21 liter di bawah di bawah tempat duduknya. Sementara tenaganya bersumber dari mesin 113 cc SOHC berpendingin udara dan karburator.

Teknologi Blue Core di mesin membantu mencapai angka efisiensi bahan bakar minyak (BBM) yang diklaim 66 Km/liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan 7,2 PS pada 7.500 rpm, dan torsi 8.1 Nm pada 5.000 rpm.

Advertisement

Sementara di bagian kakinya terdapat garpu depan teleskopik, dan satu shock breker di belakang. Rem drum di kedua ujungnya, dengan cakram depan sebagai opsi.

Lalu Velg berukuran 10 inci yang dipadu dengan ban tubeless. Ditawarkan dengan harga Rp11 jutaan, Yamaha Ray-ZR disebut sebagai pesaing Honda Dio, Hero Maestro Edge, dan TVS Jupiter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif