Jateng
Rabu, 21 Maret 2018 - 14:50 WIB

PSIS Semarang Siap Arungi Liga 1, Ini Targetnya…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang, A.S.Sukawijaya alias Yoyok Sukawi (kiri).(JIBI/Solopos/Antara/Immanuel Citra Senjaya)

PSIS Semarang hanya menargetkan masuk 10 besar dalam kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang menargetkan bertahan di posisi 10 besar pada musim pertamanya dalam kompetisi Liga 1 Indonesia yang bakal mulai bergulir, Jumat (23/3/2018). “Sebagai pendatang baru, tim kami menargetkan masuk 10 besar,” kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya alias Yoyok Sukawi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (21/3/2018).

Advertisement

Upaya mencapai target tersebut, menurut Yoyok Sukawi, diikuti dengan langkah berani, yakni mencopot Subangkit sebagai pelatih kepala PSIS Semarang. Saat ini, lanjut dia, PSIS sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Subangkit.

Ia mengatakan tidak akan terburu-buru dalam mencarinpelatih baru meki kompetisi akan bergulir kurang dari sepakan ini. Untuk sementara, kata dia, PSIS Semarang akan ditangani oleh dua asisten pelatihnya.

Kemudian saat kompetiai bergulir nanti, lanjut dia, PSIS Semarang bisa mencari pelatih sementara yang berlisensi A untuk mengarsiteki tim. Pada musim ini, ia mengharapkan PSIS sebagai tim yang lebih modern. “Kami butuh penyegaran, butuh pelatih yang paham sepak bola modern,” tandas Yoyok Sukawi.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif