News
Rabu, 21 Maret 2018 - 02:00 WIB

Me Time, Selena Gomez Liburan ke Australia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Rollingstone)

Selena Gomez menikmati me time dengan berlibur ke Australia.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez sedang menenangkan diri setelah bertengkar hebat dengan Justin Bieber. Seperti diketahui, hubungannya dengan Justin Bieber sedang tidak baik. Mereka memutuskan untuk berpisah sementara waktu untuk saling mengoreksi diri.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar, Selena Gomez saat ini tengah berada di Australia. Dikabarkan E Online, Selasa (20/3/2018), dia memilih menenangkan diri sambil menikmati pemandangan alam di Negara Kanguru itu. Sejumlah fioto yang beredar di dunia maya memperlihatkan Selena Gomez yang sangat bahagia menikmati liburannya tanpa Justin Bieber.

Selena Gomez tersenyum semringah bersama teman-temannya saat menumpang kapal di Pelabuhan Sydney, Australia. Dia juga terlihat santai berjmur di pantai layaknya turis pada umumnya. Dia benar-benar menikmati waktunya dengan membaca buku, menongkrong, dan mengobrol bersama teman-temannya.

Seorang sahabat dekat yang dirahasiakan identitasnya mengatakan bahwa Selena Gomez sangat tertekan. Dia merupakan wanita yang sangat peka terhadap berbagai hal. Itulah sebabnya dia merasa sangat sakit hati dan tertekan akibat bertengkar dengan Justin Bieber.

Advertisement

“Selena sangat peka. Dia sedih kehidupannya kembali menjadi pusat perhatian. Apalagi saat ini dia sedang terlibat perang dingin dengan Justin Bieber. Itulah sebabnya dia memilih melupakan masalahnya dengan berlibur ke Australia,” ungkap sumber tersebut.

Ini bukan kali pertama Selena Gomez berlibur tanpa Justin Bieber. Dia sering melakukan hal serupa saat masih berkencan dengan Justin Bieber beberapa tahun silam. Saat Selena Gomez ke Australia, Justin Bieber ternyata memilih tinggal di Amerika Serikat. Dia terlihat menghabiskan waktu akhir pekan bersama teman-teman tanpa kehadiran Selena Gomez di sisinya.

Meski sedang berpisah, sumber yang sama yakin Selena Gomez dan Justin Bieber akan kembali bersama. “Mereka bukan putus. Tapi, mereka hanya butuh waktu saling berjauhan untuk sementara waktu,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Saat ini, Selena Gomez sedang mencoba memperbaiki hubungan dengan ibunya, Mandy Teefey. Seperti diketahui, Mandy Teefey merupakan orang yang sangat tidak merestui jalinan kasih Selena Gomez dan Justin Bieber. Tekanan dari ibunya ini membuat Selena makin sedih hingga sempat depresi.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif