Sport
Rabu, 21 Maret 2018 - 23:25 WIB

LIGA 3 : 4 Perusahaan Sponsori Persiharjo Sukoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persiharjo Sukoharjo (JIBI/Solopos/Moh. Khodiq Duhri)

Liga 3 akan diikuti oleh Persiharjo Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO – Empat perusahaan sudah setuju menjadi sponsor Persiharjo Sukoharjo dalam mengarungi musim kompetisi Liga 3. Logo empat sponsor itu bakal terpampang di jersey klub kebanggaan wong Sukoharjo itu.

Advertisement

Logo empat perusahaan itu belum terpampang di jersey Laskar Kota Makmur, julukan Persiharjo, saat dilaunching di Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Rabu (21/3/2018). Ini karena empat perusahaan itu baru memberikan kesediaan menjadi sponsor dalam beberapa jam sebelum launching tim.

“Yang sudah fix mau jadi sponsor itu Indaco, Monte Carlo, Bank Jateng dan Philips. Secara lisan, mereka sudah setuju jadi sponsor. Kami tinggal membahas imbal balik kepada sponsor sebelum penandatanganan kontrak,” jelas Manajer Persiharjo Riyadi saat ditemui Solopos.com seusai launching tim di Stadion Gelora Merdeka Jombor.

Riyadi menjelaskan masih ada beberapa perusahaan yang berminat menjadi sponsor pendukung tim. Logo sponsor pendukung ini tidak akan muncul di jersey tim, melainkan di pinggir lapangan saat pertandingan berlangsung. “Total anggaran yang kita butuhkan itu Rp200 juta. Kami berharap sponsor bisa menopang paling tidak 50% dari total kebutuhan anggaran itu,” jelas Riyadi.

Advertisement

Bendahara Persiharjo Sukoharjo Suparjo mengatakan proses pencarian sponsor masih terus berlangsung bahkan saat kompetisi sudah jalan. Menurutnya, para sponsor itu bakal membantu pembiayaan klub secara bertahap, sesuai dengan tahapan kompetisi Liga 3.

“Untuk Indaco, mereka sudah bersedia menjadi sponsor untuk dua bulan pertama atau saat tim itu berkompetisi di fase penyisihan grup. Bila lolos dari penyisihan grup, nanti diperbarui lagi kerja samanya. Logo Indaco kemungkinan akan terpampang di jersey bagian depan,” jelas Suparjo.

Proses launching Persiharjo Sukoharjo dilaksanakan secara sederhana. Launching tim itu disaksikan sekitar 300 suporter. Satu per satu pemain dipanggil untuk diperkenalkan ke hadapan suporter. Launching Persiharjo itu disaksikan sejumlah pejabat dari Pemkab Sukoharjo dan Polres Sukoharjo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif