Sport
Rabu, 21 Maret 2018 - 19:25 WIB

LAGA UJI COBA : Febri Hariyadi Bawa Timnas U-23 Ungguli Singapura.

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 (PSSI.org)

Laga uji coba menyajikan duel Timnas U-23 vs Singapura.

Solopos.com, SINGAPURA – Timnas Indonesia U-23 menantang Singapura U-23 dalam laga uji coba. Di babak pertama, tim asuhan Luis Milla itu unggul dengan skor 1-0.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB, Indonesia mengandalkan Ezra Walian sebagai juru gedor. Pemain berdarah belanda itu pun mendapat kesempatan di menit kesembilan memanfaatkan umpan Putu Gede. Namun peluang itu hanya menghasilkan tendangan pojok.

Pada menit ke-17, Indonesia kembali mengancam. Kali ini lewat sepakan keras Febri Hariyadi. Namun, tendangan pemain Persib Bandung itu masih belum berbuah gol karena berhasil ditepis oleh kiper.

Indonesia nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-24. Ezra Walian mampu mendapat bola dan tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Namun, tendangan Ezra masih bisa digagalkan kiper Singapura.

Advertisement

Indonesia akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-43. Febri Hariyadi melakukan penetrasi dengan melewati dua pemain Singapura. Pemain Persib Bandung itu lantas melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga jeda.

Susunan pemain Timnas U-23

Awan Setho, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Andi Setyo, Putu Gede, M. Hargianto, Zulfiandi, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, Ezra Walian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif