Sport
Selasa, 20 Maret 2018 - 20:25 WIB

LAGA UJI COBA : Tantang Singapura, Timnas U-23 Waspadai Bola Mati

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Liputan6)

Laga uji coba akan dilakoni Timnas U-23.

Solopos.com, SOLO – Tim Nasional Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba melawan Singapura U-23. Menghadapi Singapura, tim polesan Luis Milla itu akan mewaspadai situasi bola mati.

Advertisement

Laga Timnas U-23 melawan Singapura itu akan dilangsungkan di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Laga itu sendiri untuk memperingati 50 tahun Stadion Nasional Singapura. Penggawa timnas U-23 pun sudah melangsungkan latihan setibanya di Singapura, Senin (19/3/2018).

Dalam sesi latihan itu, jajaran pelatih lebih fokus mengantisipasi bola mati yang dianggap sebagai keunggulan calon lawan. “Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati. Itu jadi salah satu perhatian dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” kata asisten pelatih Bima Sakti seperti dikutip dari Suara.com.

Timnas U-23 akan menjadikan laga uji coba itu sebagai persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla akan menjadikan uji coba tersebut sebagai tes untuk para pemainnya. Namun, Milla terpaksa meninggalkan satu pemainnya yakni striker Ahmad Nur Hardianto di Jakarta.

Advertisement

Dokter tim Syarif Alwi mengatakan cedera Hernia Nukleus Pulposus striker Arema FC ini diduga kembali kambuh, sehingga tak bisa dibawa. “Kemarin dia mengalami demam. Saya langsung memberinya obat agar demamnya segera turun. Dia sudah lebih baik, tapi tubuhnya masih lemas, karena demam yang dialaminya itu. Makanya dia diminta untuk beristirahat, dan hari ini kami lakukan pemeriksaan MRI,” ujar Syarif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif