Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 12:00 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Ghea: Tugasku di Idol Selesai...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Ghea setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Indonesian Idol 2018 Ghea harus terhenti di babak Top 5.

Solopos.com, SOLO – Terhenti dari babak Top 5 Indonesian Idol tak menyurutkan semangat Ghea Indrawari untuk berkarier di dunia musik Indonesia. Ghea -sapaan akrabnya- menumpahkan curahan hatinya setelah dinyatakan kalah dukungan SMS.

Advertisement

Ghea lewat unggahan story-nya mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan untuknya. Ia pun meminta agar tetap mendukung kontestan Indonesian Idol yang saat ini masih berjuang di babak Top 4.

“Ghea cuma bisa bilang makasih buat semua yang udah support ghea. Tuhan yang bales segala kebaikan kalian. Tugas ghea selesai di Idol, plis dukung temen-temen ghea yang masih berjuang. Me love you,” ucap Ghea, Selasa (20/3/2018).

Baca juga:

Advertisement

Nasib Ghea di Indonesian Idol sebenarnya masih bisa diselamatkan dengan hak veto yang dimiliki oleh juri. Namun, Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Judika memilih untuk tidak menggunakannya.

Curhat Ghea setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Ari Lasso mewakili juri mengumumkan kesepakatan yang telah diambil oleh juri. “Malam ini kami berlima bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita,” kata Ari Lasso.

Advertisement

Kepulangan Ghea menyisihkan empat kontestan yakni Maria, Abdul, Ayu, dan Joan. Keempat kontestan akan beraksi kembali pekan depan di babak Top 4.

Advertisement
Kata Kunci : Indonesian Idol 2018
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif