Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 17:42 WIB

Fifth Harmony Hiatus, Sam Smith Patah Hati

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kicauan Sam Smith soal Fifth Harmony (Twitter @samsmithworld)

Sam Smith patah hati mendengar kabar Fifth Harmony hiatus.

Solopos.com, SOLO – Keputusan grup vokal Fifth Harmony beristirahat sejenak (hiatus) dari jagat musik membuat banyak orang sedih. Grup yang beranggotakan empat orang ini mengumumkan kabar mengejutkan itu melalui akun Instagram yang langsung dibanjiri protes dari penggemar.

Advertisement

Sejak ditinggal oleh Camila Cabello, grup vokal Fifth Harmony terlihat seperti kehilangan gairah. Tak ayal, keputusan mereka untuk hiatus menambah dalam luka di hati penggemar, salah satunya Sam Smith. Ternyata, pelantun tembang Too Good at Goodbyes itu sangat mengidolakan grup jebolan ajang X Factor yang beranggotakan Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Normani Korderi itu. Baca juga: Fifth Harmony Resmi Umumkan Hiatus

Sam Smith langsung mengungkapkan kesedihannya melalui akun Twitter pribadinya, @samsmithworld. Dia tidak menyangka grup vokal idolanya resmi vakum. “Tidak! Fifth Harmony,” tulis Sam Smith melalui akun Twitter-nya, @samsmithworld, seperti dilansir Billboard, Selasa (20/3/2018).

Kicauan Sam Smith soal Fifth Harmony (Twitter @samsmithworld)

Advertisement

Kecintaan Sam Smith terhadap Fifth Harmony terungkap saat dia menjadi bintang tamu di acara carpool Karaoke bersama James Corden, November 2017 silam. Dia mengaku menjadi lebih semangat setelah mendengarkan lagu dari grup musik tersebut.

“Ketika mendengarkan lagu Fifth Harmony, saya merasa bebas dan lebih hidup. Saya menjadi lebih bersemangat setelah mendengarkan lagu-lagu mereka,” katanya.

Sam Smith bahkan telah berangan-angan memutar lagu Work from Home dari Fifth Harmony di hari pernikahannya. Dia ingin lagu tersebut mengiringinya berjalan ke altar. “Saya mendengarkan lagu Work from home setiap kali hendak pentas. Saya rasa itu akan menjadi lagu pernikahan saya. Saya ingin berjalan ke altar memakai sepatu hak tinggi dengan iringan lagu tersebut,” sambung dia.

Advertisement

Penyanyi berusia 25 tahun itu sangat terkejut ketika bertemu langsung dengan personel Fifth Harmony dalam acara yang sama. Dia tidak menyangka bisa bertemu dan memeluk langsung idolanya. “Ya Tuhan, ini seperti mimpi. Rasanya aku hampir mati,” imbuh dia bersemangat.

Meski mengumumkan hiatus, Fifth Harmony tetap akan menyelesaikan tur yang telah dijadwalkan sepanjang 2018 ini. Sesuai rencana, mereka akan menggelar konser di beberapa kota di Amerika Serikat, seperti Hollywood dan Florida. Selesai menjalani tur, Fifth Harmony akan memulai masa hiatus mereka hingga waktu yang tidak ditentukan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif