Jateng
Senin, 19 Maret 2018 - 19:50 WIB

VIDEO UNIK : Terjebak Cor Beton, Begini Reaksi Ibu-Ibu Pengendara Motor...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video perempuan terjebak cor beton yang menjadi viral di media sosial (medsos). (Facebook.con-@Andre Noval)

Video berisi rekaman tingkah konyol ibu-ibu pengendara motor yang terjebak cor beton menjadi viral di Facebook.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang perempuan pengendara sepeda motor terekam video tatkala terjebak coran beton jalan yang masih basah. Tak ayal, video unik yang merekam tingkah konyol ibu-ibu tersebut pun viral di antara netizen.

Advertisement

Dalam video unik yang diunggah pengguna akun Facebook @Andre Noval, Jumat (16/3/2018) itu perempuan dewasa itu kesulitan memundurkan motornya untuk keluar dari cor beton jalan yang masih basah. Seorang pria berbaju biru muda kemudian membantunya menarik motor wanita itu untuk keluar dari kubangan semen.

Kendati telah melakukan tindakan konyol dengan menerobos cor beton jalan yang masih basah, wanita yang tidak mengenakan helm itu malah cengengesan tanpa ada raut wajah merasa bersalah atas kesalahannya.

Advertisement

Beruntung, catat laman aneka berita Okezone.com, Senin (19/3/2018), suasana jalanan saat itu tidak ramai sehingga ia luput dari cemoohan warga ataupun pengguna jalan lainnya. Hanya terdengar beberapa orang yang menertawai wanita tersebut akibat kecerobohannya.

Namun, di dunia maya, unggahan @Andre Noval itu tampaknya cukup membuat perempuan berkisah unik tersebut populer. Video itu viral alias menyebar bagaikan virus di media jejaring sosial (medsos). Hingga Senin petang, video itu telah 40 kali dibagikan dengan diotonton 90.000 kali.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif