News
Senin, 19 Maret 2018 - 11:00 WIB

SOLOPOS HARI INI : Penggarap Flyover Manahan Solo Berjanji Tekan Dampak Lingkungan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Senin 19 Maret 2018

Harian Umum Solopos hari ini memuat tentang janji pelaksana proyek flyover Manahan Solo untuk menekan dampak lingkungan.

Solopos.com, SOLO – Pembangunan jalan layang (flyover) Manahan, Solo, akan dimulai, Senin (19/3/2018) ini. PT Yasa Patria Perkasa selaku pemenang lelang berjanji akan menekan dampak lingkungan dari proyek flyover Manahan.

Advertisement

Pembangunan jalan layang diawali dengan mendatangkan alat berat serta pengeboran di lokasi proyek. ”Kami sudah berkoordinasi dengan Dishub [Dinas Perhubungan] Solo terkait pengaturan lalu lintas selama alat berat masuk ke lokasi proyek. Setelah itu, dilanjutkan perakitan serta diikuti pengeboran,” ujar Manajer PT Yasa Patria Perkasa, Edi Nur Rahmad, kepada wartawan di Jl. dr. Moewardi, Minggu (18/3/2018).

Berita tentang keterangan pemenang lelang proyek flyover Manahan yang berjanji akan menekan dampak lingkungan itu menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos edisi Senin (19/3/2018). Selain itu ada berita menarik lainnya seperti berikut ini:

Advertisement

Berita tentang keterangan pemenang lelang proyek flyover Manahan yang berjanji akan menekan dampak lingkungan itu menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos edisi Senin (19/3/2018). Selain itu ada berita menarik lainnya seperti berikut ini:

PILPRES 2019: Tarik-Ulur Cawapres Kian Kuat

Tarik-ulur sejumlah nama yang masuk bursa kandidat calon wakil presiden (cawapres) kian kuat. Persaingan menjadi cawapres dinilai sengit karena bisa menentukan hasil Pilpres 2019.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper/solopos.com/

Di Halaman Soloraya ada liputan acara Bengawan Solo Travel Mart (BTM) 2018. Dalam acara tersebut  seorang pengusaha tour & travel  asal Balikpapan, Nanik Haryani, mengungkap konsumennya sebagian besar hanya mengenal Pasar Klewer sebagai obyek wisata di Kota Solo.

”Karena kami juga sering bawa wisatawan paket Jogja-Solo. Memang kami belum banyak tahu ada apa saja di Solo ini sebenarnya. Biasanya kami hanya singgah di Pasar Klewer, setelah itu untuk pilihan destinasi kebanyakan langsung ke Jogja, seperti Keraton Jogja, Candi Borobudur, dan beberapa kali saya juga bawa wisatawan ke Gua Pindul,” kata Direktur PT Aulia Anugrah Abadi Tour&Travel Service, Nanik Haryani, agen perjalanan wisata asal Balikpapan, Kalimantan Timur, saat berbincang dengan Espos seusai acara BTM 2018.

Advertisement

Berita tentang ulasan BTM 2018 menjadi headline di halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini. Selain itu di halaman Soloraya ada berita menarik lainnya seperti di bawah ini:

KAMPUNG WISATA: Joho Tawarkan Mural dan Kebahagiaan

Kampung Joho, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, terus bersolek dan bersiap menjadi destinasi wisata baru di Kota Solo. Wisatawan bisa berswafoto dengan latar belakang mural di tembok-tembok kampung sekaligus menikmati sajian seni dan budaya serta kuliner di kampung tersebut.

Advertisement

Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Solo meninjau RT 007/RW 010, Kampung Joho, Manahan, dalam rangkaian kegiatan Mider Praja, Jumat (16/3/2018) pagi.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif