News
Senin, 19 Maret 2018 - 11:52 WIB

KABAR DUKA : Koki Kocak Kelahiran Jepang Chef Harada Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chef Harada bersama putrinya Ayumi Harada (Instagram)

Kabar meninggalnya Chef Harada diunggah putrinya Ayumi Harada, Senin (19/3/2018).

Solopos.com, JAKARTA – Koki berdarah Jepang yang kerap menghiasi acara kuliner televisi Indonesia, Hiromitsu Harada, meninggal dunia, Senin (19/3/2018) dini hari. Pria yang kerap dipanggil Chef Harada itu sebelumnya diberitakan telah dirawat di rumah sakit sejak awal Maret 2018.

Advertisement

Ayumi mengunggah kabar duka di akun Instagram @ayummyy246. Dia menyebutkan ayahnya meninggal dunia Senin dini hari sekitar pukul 02.15 WIB. Ayumi mengunggah foto dirinya bersama sang ayah saat mengenakan kimono.

Dalam unggahannya Ayumi menuliskan perjuangan sang ayah dalam melawan penyakit. Ayumi bangga terhadap ayahnya dan menganggap ayahnya sebagai super hero.

Advertisement

Dalam unggahannya Ayumi menuliskan perjuangan sang ayah dalam melawan penyakit. Ayumi bangga terhadap ayahnya dan menganggap ayahnya sebagai super hero.

”Dear Papa, Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada Papa. Papa benar-benar hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisimu di hatiku Pa. Papa adalah super hero ku. Always always, Rest in Peace Papa,” tulis Ayumi.

Kabar duka dari Ayumi sontak ramai komentar dari warganet. Ungkapan belasungkawa mengalir di kolom komentar. “Turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWR dan segala dosanya diampuni,” tulis @ajiriyantoo.

Advertisement

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tulis @adesutriawan_.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya,” tulis @nagumoseiji.

Diberitakan sebelumnya di Solopos.com, Kamis (15/3/2018), Ayumi sempat mengunggah foto ayahnya saat di rumah sakit. Ia menerangkan ayahnya sudah di rumah sakit sejak awal Maret 2018. Ayumi meminta warganet mendoakan ayahnya, namun jangan bertanya sakit yang diderita sang ayah. (Baca:  Lama Tak Ada Kabar, Chef Harada Ternyata Sakit Keras)

Advertisement

Hiromitsu Harada 2018-03-19 02:15.a.m ? Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa.

A post shared by Ayumi Harada (@ayummyy426) on

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif